Olahraga

Inter Milan Akan Menjalani Pertandingan Sulit Saat Menjamu Real Madrid

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Super big match akan terjadi di matchday keempat Liga Champions Kamis (26/11/2020) dinihari. Pertarungan hidup mati untuk lolos keputaran berikutnya antara Inter Milan menjamu Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. Pasalnya Inter Milan Sendiri terbenam di dasar klasemen Grup B Liga Champions dengan mengantongi dua poin dari tiga laga yang dijalani.

Jika dalam pertandingan penentu Inter Milan mengalami kekalahan dari Real Madrid, makan harapan Inter Milan untuk mendapat tiket ke babak knock-out akan semakin sulit.

Melihat Real Madrid sendiri ada di posisi dua Grup B dengan empat poin dan cuma unggul selisih gol dari Shakhtar Donetsk. Sedangkan pemuncak klasemen sementara Borussia Munchengladbach dengan lima poin.

Jelang pertemuan di Liga Champions, anak asuh dari Antonio Conte dalam performa terbaik. Setelah keluar dari keterpurukan dengan melibas Torino 4-2 dalam lanjutan Seri A Liga Italia, ini menjadi bekal untuk menambah kepercayaan diri Pasukan Antonio Conte untuk memenangkan pertandingan saat menjamu Real Madrid.

Berbanding terbalik, Real Madrid dalam dua laga terakhir dalam lanjutan La Liga belum pernah mengenyam kemenangan masih puasa kemenangan, Los Blancos ditahan imbang Villarreal 1-1 akhir pekan kemarin.

Real Madrid yang bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza markas dari Inter Milan wajib memenangkan pertandingan ini, mengamankan Tiga Poin untuk memuluskan dalam memperebutkan tiket ke babak knock-out.

Dalam Menghadapi Inter Milan kondisi yang kurang menguntungkan dialami Real Madrid, pasalnya pasukan Zinedine Zidan kehilangan enam punggawanya.

Keenam pemain yang tidak dibawa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan alasan cedera dan COVID-19, yakni Benzema, Ramos, Valverde dan Odriozola mengalami cedera, sementara Luka Jovic dan Militao positif virus Corona.

Kehilangan Enam Punggawanya membuat Zinedine Zidane bakal kesulitan dalam meramu strategi untuk anak didiknya dalam meredam gempuran pasukan Antonio Conte.

Di sisi lain, Inter Milan justru kemungkinan akan menyambut kembali dua bek andalannya Milan Skriniar dan Stefan de Vrij yang sudah pulih, sedangkan Marcelo Brozovic, Aleksandar Kolarov kemungkinan masih absen karena sempat positif Covid-19.

Pada putaran pertama Liga Champion, Los Blancos berhasil memenangkan pertandingan saat menjamu Inter Milan di Santiago Bernabeu dengan Score 3-2.

Dengan tiga laga tersisa, semua tim berpeluang lolos ke babak 16 besar, untuk itu Inter Milan dan Real Madrid akan tampil habis – habisan memenangkan pertandingan dalam memperebutkan tiket ke babak knock-out.

Prakiraan Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Bastoni, De Vrij; Hakimi, Barella, Vidal, Gagliardini, Perisic; Martinez, Lukaku

Real Madrid:Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Mendy; Casemiro, Kroos; Asensio, Isco, Hazard; Mariano

Tim Pamungkas News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?