Polda Kaltim

HUT Brimob 2020, Brimob Polda Kaltim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Balikpapan

Pamungkasnews.id, BALIKPAPAN – Dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Korps Brimob Polri, di tengah pandemi Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, menggelar penyemprotan disinfektan di Kota Balikpapan.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya membantu Pemerintah, mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kota Balikpapan. Jumat, (13/11/2020).

Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kota Balikpapan

Kegiatan penyemprotan desinfektan dipimpin oleh Ba Logistik Batalyon A Pelopor Bripka Sugito.

Plh. Danyon A Pelopor Kompol V. J. Parapaga, SIK menjelaskan bahwa, “kegiatan ini terus digencarkan oleh Satuan Brimob Polda Kaltim dalam rangka All Out mendukung penuh pemerintah dalam penanganan Covid-19.” Ujarnya.

Penyemprotan Desinfektan ini dilaksanakan di jalan protokol dan fasilitas publik Kota Balikpapan dalam rangka rangkaian HUT Ke 75 Korps Brimob Polri.

“Kita harus mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini, dalam rangka HUT ke 75 Korps Brimob Polri ini kita galakan lagi dalam membantu Pemerintah dalam Penanganan Covid 19 dengan penyemprotan disinfektan di Kota Balikpapan,” kata Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tim Pamungkasnews.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?