Polda Kaltim

Gerak Cepat, Brimob Kaltim Bantu Korban Laka Lantas di Jl. Jend. Sudirman Stalkuda

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Respon cepat yang dilakukan oleh Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim saat melihat adanya Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Jenderal Sudirman Stalkuda Balikpapan.

Dengan sigap dan cepat Batalyon A Satbrimob melakukan Evakuasi korban dan melakukan pengaturan lalulintas guna mencegah terjadinya kemacetan di ruas jalan Jend. Sudirman tersebut, Rabu (9/6/2021) dini hari.

Bermula pada saat Anggota Brimob Polda Kaltim sedang melaksanakan tugas jaga di Mako Brimob Polda Kaltim dan mendengar suara benturan yang sangat keras, kemudian dua anggota jaga Brimob Polda Kaltim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung membantu proses evakuasi tersebut.

Tanpa menunggu lama, personel Brimob tersebut langsung mengevakuasi korban kecelakaan dan menghubungi Satlantas Polresta Balikpapan. Melihat Korban mengalami Luka anggota Brimob kaltim tersebut langsung membantu untuk menaikkan ke mobil Satlantas untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Setelah mengevakuasi korban, Personil Brimob Polda Kaltim langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang terjadi karena jalan tersebut merupakan jalan utama menuju ke arah Kota Balikpapan yang cukup ramai arus lalu lintasnya menjelang pagi.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menjelaskan bahwa, “berdasarkan informasi dari masyarakat, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal, dan masih dalam proses penyelidikan oleh Satlantas Polresta Balikpapan,” Ujarnya

Reporter : Oechan
Sumber : Humas Brimob Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?