Balikpapan

Gelar Syukuran, AHB Dapat Kejutan Kue Ultah 

Balikpapan, pamungkasnews.id – Acara syukuran digelar Ahmad Basir (AHB) di halaman kantor perusahaan miliknya PT. Permata Abadi Group di Perum BDS II, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Selasa, 25/5/2021.

Syukuran yang juga bertepatan dengan ulang tahun PT. Permata Abadi Group yang ke 18 tahun itu berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Hari ini adalah hari kebahagian buat saya, karena syukuran pada hari ini bertepatan dengan ulang tahun PT. Permata Abadi Group yang ke 18 dan hari ulang tahun saya sendiri yang ke 49. Hari ini saya jadikan momen sebagai ajang silaturahmi dengan teman-teman, rekan sejawat, teman di partai politik, dan pengurus Partai Nasdem, baik di tingkat DPD, DPC, DPRT kelurahan”, ujar AHB saat ditemui awak media ini disela acara.

Acara yang dibagi dalam 3 sesi itu nampak dihadiri oleh sejumlah instansi, baik pemerintah, kepolisian, TNI, pengurus partai Nasdem, dan masyarakat sekitar.

Disela acara syukuran itu, suasana kehangatan dan kebahagian terasa saat AHB yang juga sebagai Bendahara Umum DPD Partai Nasdem itu dapat kejutan kue ulang tahun dari Gabungan Aksi Roda Dua Ojek Online (Garda Ojol) dan Garnita Malahayati.

Ucapan selamat ulang tahun pun yang diiringi doa di sampaikan oleh perkumpulan Garda Ojol maupun dari Garnita Malahayati.

“Selamat ulang tahun pak AHB, semoga kedepannya semakin baik lagi”, ucapnya  masing-masing

Kemudian, dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh istri tercintanya. Suasana pun semakin riuh saat sang istri memberikan suapan kue ulang tahun tersebut kepada AHB.

“Terima kasih buat-rekan yang telah memberikan kejutan kue ultah kepada saya, mudah-mudahan di usia saya yang ke 49 tahun, kedepannya bisa lebih baik lagi dalam segala hal, dan lebih bermanfaat di masyarakat”, ujar AHB.

Reporter : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?