DPRD Balikpapan

Gelar Reses, Kasmah : Warga Usulkan Semenisasi Jalan, Drainase Dan PJU

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Memasuki masa Persidangan III Tahun 2021 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan kembali melaksanakan tugas dan fungsinya, guna menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Seperti yang dilaksanakan Hj. Kasmah, S.sos anggota DPRD kota Balikpapan dari fraksi Partai Golkar, Dapil Balikpapan Utara menggelar serap aspirasi di Jl Taman Sari, RT 20, No 18, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara.

Meski masih dilanda Pandemi Covid -19, reses berlangsung tertib dengan mengedepankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah Kota(Pemkot) Balikpapan.

Dalam reses ini Hj, Kasma mengatakan berbagai aspirasi telah disampaikan oleh Ketua RT dan Tokoh Masyarakat, diantaranya, infrastruktur mulai dari semenisasi jalan lingkungan dan perbaikan Drainase,Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Aspirasi yang disampaikan warga dalam Reses kali ini, masih berkutat pada pengajuan semenisasi jalan lingkungan, perbaikan drainase dan PJU”katanya, Senin (04/10/2021)

Hj. Kasmah juga menyampaikan bahwa sebagian besar jalan lingkungan di wilayah tersebut sudah dilakukan semenisasi, namun belum menyeluruh dan akan dilakukan secara bertahap.

“Ya , sebagian besar jalan lingkungan di wilayah tersebut telah dilakukan semenisasi, meskipun belum seluruhnya, ya bertahap, akan kami upayakan agar dapat segera tersemenisasi”tuturnya.

Politisi Partai Golkar ini juga menjelaskan bahwa reses yang dilakukan dirinya merupakan kewajiban sebagai anggota DPRD, untuk menampung semua aspirasi warga, dan nantinya aspirasi tersebut akan di perjuangkan dan disampaikan dalam rapat Paripurna.

“Ini merupakan kewajiban saya selaku anggota DPRD, untuk menampung dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada saya”ujar Kasmah

“Jadi semua aspirasi yang telah disampaikan warga dalam reses saya kali ini, nantinya saya akan bawa ke DPRD untuk di paripurnakan dan diperjuangkan agar dapat terealisasi, Amin” pungkasnya.

Reporter:Faz

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?