Kodam IV Mulawarman

Gelar Geatring Bersama Insan Pers Balikpapan, Pendam VI/Mulawarman Berharap Hubungan Baik Kodam Dan Awak Media Bisa Ditingkatkan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Kodam VI/ Mulawarman melalui Kepala  Penerangan Kodam VI/Mulawarman menggelar acara Silaturahmi bersama Awak Media se-kota Balikpapan dengan mengangkat tema “Press Gathering Insan Pers Pendam VI/Mulawarman”, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan yang berlangsung di salah satu Restoran ternama di kota Balikpapan yang berada dikawasan Benua Patra ini , dibuka langsung Kependam Kolonel Inf M. Taufik Hanif dan dihadiri perwakilan para awak media se kota Balikpapan.

Dalam kesempatan ini Kolonel Inf M. Taufik Hanif mengatakan kegiatan Gathering ini merupakan kegiatan untuk menjalin hubungan dengan para Insan Pers.

“Kegiatan Gathering ini Intinya merupakan kegiatan silaturahmi dengan wartawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik” katanya.

Selain itu, Kolonel Inf M. Taufik Hanif juga menjelaskan, tujuan pertemuan ini untuk menampung masukan dari para wartawan agar kerjasama dan sinergitas dapat berjalan dengan baik kedepan.

“Mungkin ada masukan dari rekan rekan wartawan terkait dengan kerjasama selama ini, dalam berhubungan ada keluhan ada masukan dan sebagainya kita terbuka,” jelasnya.

“saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekam media atas kerjasama selama ini, antara Pendam dengan Media-media yang ada di Balikpapan,”tambahnya.

Dirinya juga berharap kedepannya kerjasama yang sudah berjalan bisa lebih ditingkatkan lagi,

“Untuk kedepanya hubungan baik ini lebih ditingkatkan, intinya silaturahim harus terus berjalan”tuturnya

Kolonel Inf M. Taufik Hanif, berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin, sehingga bukan hanya semata-mata menjalin silarurahim namun juga dapat mepererat kekeluargaan antara Kodam dan awak Media.

“Insyaa Allah terus kita laksanakan silaturahim seperti ini, dan kedepannya kerjasama kita dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” pungkas

Reporter :Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?