DPRD Balikpapan

Gelar Doa Bersama, DPRD Balikpapan Santuni Anak Yatim 

Balikpapan, pamungkasnesw.id – Seluruh jajaran DPRD Kota Balikpapan menggelar doa bersama, baik untuk keselamatan maupun tolak bala. Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Jamaluddin Khalid bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Balikpapan, Minggu, 31/1/2021 pagi.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh, S.sos, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle, seluruh anggota DPRD, dan Sekretariat DPRD Balikpapan.

Dalam acara doa bersama tersebut juga di khususkan kepada arwah/almarhum mantan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan atau Wakil Walikota Balikpapan terpilih H. Thohari Aziz, SH., dan arwah/almarhum H. Djali Karim, mertua dari Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle.

Ketua DPRD Balikpapan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

“Doa bersama ini kita memohon keselamatan dan tolak bala kepada Allah SWT, sekaligus doa arwah atas meninggalnya mantan Wakil Ketua DPRD Balikpapan atau Wakil Walikota terpilih H. Thohari Aziz. Doa arwah ini juga di khususkan kepada almarhum H. Djali Karim, mertua dari Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle”, ujar Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh.

Dalam kesempatan tersebut jajaran DPRD Kota Balikpapan mengundang 4 Perwakilan dari Panti Asuhan. Yakni Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia di Sepinggan, Pantin Asuhan Mizan Amanah di Gunung Guntur, Panti Asuhan Al Mukmin di Kampung Damai, dan Panti Asuhan Al Firdaus Km 9.

Di akhir acara, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh menyerahkan santunan kepada 100 Anak Yatim.

Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan dari Panti Asuhan sebanyak  5 orang.

Acara doa bersama dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Reporter : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?