Balikpapan

Gadis Belia Warga RT 40 Hilang, Terakhir Pergi Menggunakan Motor Vario KT 6562 LR

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Seorang gadis berusia 14 tahun bernama Annisa Yunia Nurpradina, dikabarkan hilang pada 14 Desember 2020. Gadis kelahiran 16 Juni 2007  itu merupakan warga Jalan Perintis III Rt 40, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Nurhayati ibu dari Annisa mengatakan, sebelum dinyatakan hilang Annisa pada hari Minggu 13 Desember 2020, pagi hari sempat berada dirumah, dan berkumpul bersama kami, namun pada jam 11.00 wita, Annisa pergi tanpa ijin dan sampai sekarang belum pulang.

“Dia itu pergi keluar rumah dengan menggunakan kendaraan roda 2 tidak pamit dengan kami, …. Kami kira Annisa hanya jalan-jalan biasa namun sampai sekarang belum pulang, pas sudah sore ketika saya hubungi lewat HP tidak aktif,” kata Ibu Annisa Senin (14/12/2020).

Nurhayati Ibu dari Anisa sudah berusaha mencari keberadaan Annisa , bahkan dengan meminta bantuan dari RT setempat yakni ketua RT 40, Juadi alias Komjend untuk berkeliling mencari keberadaan Annisa namun sampai sekarang belum kunjung ketemu.

Hilanganya Annisa pun sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib, Nurhayati berharap anaknya segera ditemukan, agar dapat berkumpul lagi dengan Keluarga

Anisa sendiri mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:
– Perempuan tinggi kurang lebih 156 Cm
– Berat 65
– Berperawakan Gemuk
– Kulit Sawo Matang
– Wajah Oval
– Selalu menggunakan Cincin berlian di jari manis sebelah Kiri
– Munggunakan motor Vario KT 6562 LR
– Terakhir menggunakan Pas Mina Hitam, dengan celana jeans warna biru, Tas hitam, sepatu warna putih bergaris pink.

Dimohon Bantuannya, bagi siapa yang melihat/mengetahui keberadaan Annisa dapat menghubungi Nurhayati Ibu dari Annisa, tlp 0813514200051 Atau menghubungi pihak berwajib.

Tim Pamungkasnews.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?