BalikpapanPolitik

Fauzi Adi Firmansyah, Terus Bergerak Terjun Ke Masyarakat Demi Suksesnya Paslon RM – TH

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan, yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, hanya menyisakan beberapa hari saja.

Demi suksesnya Pasangan Calon (Paslon) Rahmat – Thohari (RM-TA) dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan, tim pemenangan RM-TA terus bergerak dengan turun langsung ke masyarakat, untuk Mensosialisasikan Pasangan tunggal tersebut.

Seperti yang dilakukan Fauzi Adi Firmansyah , Ketua Kecamatan Balikpapan Utara Partai Golongan Karya(Golkar), menggelar sosialisasi diwilayah Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas), RT 08, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Jum’at (06/11/2020), Malam.

Kampanye Dialogis, Warga RT 07, 08, 09,10, kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara.

Fauzi Adi Firmansyah yang akrab disapa Adi, mengungkapkan, pertemuan dirinya, dan tim bersama warga di Perumnas merupakan “Kampanye dialogis” untuk mensosialisasikan pasangan RM-TA ke masyarakat. Dalam kampanye Biologis ini di hadiri Ketua RT dan Warga yang tergabung dalam beberapa RT diseputaran Perumnas, Kelurahan Batu Ampar yakni baik RT 08, RT 09, RT 07, RT 10, Bersama Tokoh masyarakat.

“Kegiatan Sosialisasi ini merupakan bagian dari tugas kami bersama tim partai Koalisi untuk mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat agar bisa memahami sosok dan figur Pak Rahmad dan Thohari, dan memilih Pasangan RM – RT di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang”kata Adi.

Adi menjelaskan, meskipun sosialisasi kali ini berbeda, karena dilakukan di tengah masa Pendemi Covid – 19 yang masih menyelimuti kota Balikpapan, tidak mengurangi antusias warga untuk menghadiri sosialisasi teraebut.

“Dan kami pun dalam melakukan sosialisasi lebih mengetatkan pada Protap Covid -19 yang ada, jangan sampai nanti timbul Klaster baru akibat Sosialisasi, kami akan menjaga itu” lanjut Adi.

Terkait sosialisasi kali ini Adi mengatakan Alhamdulilah Warga mengikuti seluruh rangkaian kegiatan serta kami yakin untuk warga RT 07, RT 08, RT 09, RT 10, serta RT 15 akan bersedia untuk memilih pemimpin yang amanah.

“Saya akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat yang berada dikawasan Balikpapan Utara , untuk meyakinkan warga agar dapat memilih pemimpin yang mampu memimpin kota Balikpapan yakni Pasangan RM – TH,”tuturnya.

Abdulloh sendiri menargetkan 80 sampai 85 Persen perolehan suara dukungan untuk paslon RM-TA di Balikpapan Utara. Ini dikarenakan Selama melakukan kampanye, Adi melihat antusias warga yang sangat luar biasa untuk memenangkan pasangan RM-TA khusunya yang berada di Balikpapan Utara.

“Mudah-mudahan aja target tercapai, dan kita bisa memenangkan paslon RM-TA di Pilkada Balikpapan 9 Desember mendatang,”tandasnya

Penulis : Boby

Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?