Politik

Fauzi Adi Firmansyah Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PK Partai Golkar Balikpapan Utara

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Balikpapan Utara menggelar Musyawarah tingkat Kecamatan (Muscam) dan Musyawarah tingkat Kelurahan (Muslur) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Batu Ampar, Balikpapan Utara, Minggu (28/3/2021).

Muscam dan Muslur yang berlangsung mulai Pukul 14:00 WITA ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar H Rahmad Mas’ud SE ME, Sekretaris DPD Partai Golkar Abdulloh. S, Sos, Ketua Harian DPD Partai Golkar Andi Arif Agung, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Hj. Kasmah, wakil Ketua Bapilu, Ernawaty Gafar dan Kader serta Pengurus Kecamatan dan kelurahan partai Golkar Balikpapan Utara.

Dalam Muscap kali ini, Sebanyak 6 pengurus kelurahan di Balikpapan Utara, sepakat untuk mengangkat kembali Fauzi Adi Firmasnyah sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar Balikpapan Utara untuk periode 2021-2026, secara aklamasi.

Usai dilantik dan menerima Bendera Pataka yang diserahkan langsung oleh Sekjen DPD Partai Golkar yang juga merupakan Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh, S.sos., ketua PK terpilih Fauzi Adi Firmansyah yang akrab di sapa Adi memberikan sambutanya.

Dalam sambutanya Adi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus partai Golkar dari tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan yang telah mempercayakan dirinya kembali untuk memegang amanah menjadi Ketua PK Partai Golkar Balikpapan Utara untuk yang kedua kalinya.

Ketua Terpilih PK Partai Golongan Karya (Golkar), Fauzi Adi Firmansyah

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai mulai tingkat kecamatan sampai  kelurahan yang telah mempercayakan saya kembali untuk memegang amanah sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Balikpapan utara” ucap Adi

“Semoga apa yang di amanahkan kepada saya dapat saya jaga dan dapat saya jalankan dengan baik untuk kemajuan  partai agar lebih baik lagi kedepannya,”lanjutnya.

Pria yang berperawakan tinggi besar dan di kenal ulet dalam berusaha ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membatu dirinya dalam mempersiapkan acara ini hingga berjalan dengan sukses.

“Sayang mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan pengurus partai yang ikut membantu dalam mempersiapka acara ini sampai selesai sehingga dapat berjalan dengan sukses”tuturnya.

Adi menambahkan dengan dipercayakan kembali, dirinya akan berjuang sebaik mungkin kedepan, selain itu, dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk melebarkan sayap-sayap partai Golkar. Sehingga Golkar menjadi partai besar dari partai-parti lainnya.

“Sebagai Ketua PK partai Golkar Balikpapan Utara, saya akan terus berjuang untuk kemajuan partai Golkar agar lebih baik lagi kedepanya, untuk itu saya mengharapkan dukungan dan kerja sama para pengurus partai baik tingkat kecamatan sampai kelurahan untuk bahu membahu dalam menjalankan mesin Politik untuk kejayaan partai Golkar”bebernya

“Untuk mebesarkan partai tentunya harus memiliki komitmen terlebih dahulu. Dimana komitmen menjadi bagian penting dalam membangun sebuah partai agar lebih maju, lebih jaya dari partai lainya,”pungkas Adi

Sebelum mengakhiri sambutanya Ketua PK Partai Golkar terpilih Fauzi Adi Firmansyah mengajak yel-yel seluruh undangan yang ada didalam gedung Serba Guna tersebut.

Yel – yel tersebut berbunyi
“GOLKAR INDONESIA, INDONESIA GOLKAR, BALIKPAPAN UTARA SOLID”.

Reporter :ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?