Balikpapan

Fauzi Adi Firmansyah Resmi Daftar Sebagai Calon Ketua LPM Batu Ampar

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Kontestasi Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, kota Balikpapan untuk periode 2021 – 2024 akan segera dimulai.

Dalam bursa pencalonan ketua LPM kali ini, Fauzi Adi Firmansyah resmi mencalonkan diri sebagai ketua LPM Kelurahan Batu Ampar, yang ditandai dengan penyerahan formulir pendaftaran kepada Panitia Pelaksana Pemilihan, di Aula Kelurahan Batu Ampar, Senin, (30/08/2021).

Saat ditemui Awak Media usai melakukan pendaftaran, Fauzi Adi Firmansyah yang akrab disapa Adi mengatakan dirinya memohon doa restu kepada seluruh ketua RT dan warga masyarakat yang berada dilingkungan Kelurahan Batu Ampar, atas pencalonan dirinya sebagai Ketua LPM.

“Saya memohon doa restunya, kepada para ketua RT, para sesepuh, para tokoh masyarakat, tokoh agama  terkhusus kepada seluruh warga masyarakat yang ada dilingkungan Kelurahan Batu Ampar atas pencalonan saya sebagai Calon ketua LPM”kata Adi

“Semoga saja, jika saya terpilih nantinya, dapat bersinergi bersama pihak Kelurahan, Ketua RT dan tokoh masyarakat untuk bisa memajukan lingkungan di wilayah Kelurahan Batu Ampar agar lebih baik lagi kedepannya, sesuai dengan Visi dan Misi yang saya bawa”lanjutnya.

Perlu diketahui Fauzi Adi Firmansyah sendiri membawa Visi dan Misi sebagai berikut
Visi :
“MITRA KERJA PEMERINTAH DALAM BERDAYAKAN
MASYARAKAT MENUJU TERWUJUDNYA MASYARAKAT BERDAYA MANDIRI”
Misi :
1. Pemantapan kelembagaan dan peningkatan kualitas Sumber
Daya manusia
2. Pengembangan partisipasi serta pemberdayaan masyarakat
3. Peningkatan pemanfaatan Sumber Alam yang berwawasan lingkungan dan pendayagunaan teknologi tepat guna
4. Peningkatan partisipasi masyarakat dalam merumuskan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat

Disinggung terkait dukungan yang diberikan para ketua RT, Adi sendiri mengatakan dirinya sudah berkoordinasi kepada ketua RT se Kelurahan Batu Ampar, tinggal menunggu hasil pemilihan ketua LPM yang telah ditetapkan pada Tanggal 14 September 2021 mendatang.

“Ya…. Saya sudah berkoordinasi kepada Ketua RT yang berada dilingkungan Kelurahan Batu Ampar, saya berharap penuh dukungan diberikan untuk saya,,, tinggal menunggu hasil dari pemilihan nanti, semoga berjalan dengan sukses”pungkasnya

Sebelum Mengakhiri Adi Mengucapkan” “Saatnya Yang Muda Tampil Kedepan Menuju Era Perubahan”

Ditempat yang sama Sutrisno yang merupakan Sekretaris Panitia Pemilihan Ketua LPM yang didampingi, Iskantri bersama Yuliansyah mengatakan bahwa hari ini merupakan hari pertama pendaftaran dimana pendaftaran sendiri di buka selama Dua hari.

“Ini hari pertama pendaftaran, kami membuka pendaftaran selama dua hari yakni pada hari Senin dan Selasa tanggal 30 dan 31 Agustus”kata Sutrisno

Sutrisno berharap mekanisme pemilihan ketua LPM ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun, mengingat ini masih ditengah Pandemi Covid -19, pihaknya selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan.

“Semoga ini dapat berjalan dengan sukses, tentunya kami terus mengedepankan penerapan protokol kesehata yang telah di anjurkan pemerintah”tandasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?