Politik

Fauzi Adi Firmansyah Gunakan Hak Pilihnya Di TPS 55, Kelurahan Batu Ampar.

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Balikpapan Utara Partai Golongan Karya (Golkar) Fauzi Adi Firmansyah memberikan hak pilihnya pada Pilkada Kota Balikpapan di TPS 55 yang terletak diwilayah RT 42, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Rabu (9/12/2020) sekira pukul 10.30 WITA.

Datang bersama istri Linda, Fauzi Adi Firmansyah akrab sapaan Adi, langsung disambut petugas TPS dengan memeriksa suhu tubuhnya memakai thermogun, mencuci tangan dan diberi sarung tangan plastik sebelum mendaftar.

Didampingi istri , Adi langsung masuk ke TPS 55 yang memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 308 pemilih yang ditandai dengan menyerahkan surat undangan dan menerima kertas suara. Setelah mencoblos di bilik suara, Adi dan istri kemudian memasukkan kertas suara ke kotak yang sudah disediakan panitia, dan diberikan tanda dijarinya, yang menandakan bahwa telah menggunakan hak pilihnya.

Fauzi Adi Firmansyah beserta Istri Menggunakan Hak Pilihnya

Usai memilih, Adi mengatakan, semoga Piilkada Kota Balikpapan yang hari ini dilaksanakan bisa berjalan lancar dan kondusif. Semua warga yang memiliki hak pilih, diharapkan datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

Adi juga mengatakan bahwa persiapan panitia sudah sangat bagus karena tempatnya rapi, pemilih diatur jaraknya, sudah sesuai dengan aturan protokol kesehatan (Prokes) dan juga mempersiapkan bilik suara luar apa bila warga yang memiliki suhu di atas 37 derajat Celcius.

Untuk itu, Adi mengajak seluruh warga kota Balikpapan agar datang ke TPS karena semua sudah dipersiapkan dengan baik, terutama Prokes, agar tidak menjadi klaster baru pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti kota Balikpapan.

“Saya berharap partisipasi pemilih bisa maksimal, karena ini perlu yang akan menentukan pemimpin Kota Balikpapan periode mendatang,” pungkasnya.

Wartawan : AG

Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?