Balikpapan

Fauzi Adi Firmansyah, Beri Bantuan Korban Banjir di Kalsel.

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Banjir Bandang yang terjadi di Tanah Laut Kalimantan Selatan( Kalsel) banyak  mengundang perhatian diseluruh daerah di Indonesia. Banjir besar yang melanda sejumlah wilayah di Kalsel ini  menyababkan tanah longsor , Memporak porandakan puluhan rumah serta menelan korban jiwa.

Bukan hanya itu jalur transportasi yakni Jembatan Mataraman yang merupakan jalur penghubung antara Kabupaten Banjar dan Hulu Sungai Selatan sampai ke Kalimantan Timur terputus akibat banjir bandang tersebut.

Sejumlah bantuan untuk banjir bandang tersebut pun terus berdatangan, Kali ini bantuan datang dari Fauzi Adi Firmansyah yang merupakan tokoh masyarakat Balikpapan Utara, Kota Balikpapan.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan Makanan dan Minuman, perlengkapan Bayi dan Donasi (Dana Santunan) bantuan diberikan langsung melalui Organisasi Banua (Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai) DPD Kota Balikpapan yang akan disalurkan langsung ke korban banjir bandang tersebut, Senin (18/01/2021)

Didampingi Budi Santoso , Fauzi Adi Firmansyah yang akrab disapa Adi saat ditemui awak media mengatakan,  bantuan ini merupakan rasa empati dirinya atas musibah yang menipa warga masyarakat Tanah Laut dan sekitarnya.

“Kami turut berduka dan prihatin atas musibah banjir bandang yang terjadi di Kalimantan Selatan. Karena atas dasar kemanusiaan maka saya pribadi  mengirimkan bantuan baik perlengkapan Bayi, makanan dan minuman serta Donasi untuk saudara kita disana”katanya.

“Jangan dilihat dari nilainya, bantuan ini semata-mata sebagai bentuk empati saya atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang terkena banjir bandang di Wilayah Tanah Laut dan sekitarnya”ucap Adi.

Adi berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban warga Kalsel yang terdampak banjir bandang yang terjadi 14 Januari lalu.

“Tidak banyak yang saya berikan, semoga bantuannya tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Kalsel, terlebih lagi semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah di Kalsel diberikan Kekuatan, Kesabaran dan Ketabahan, dalam menghadapi musibah ini” pungkasnya.

Wartawan: ag

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?