Balikpapan

Fauzi Adi Firmansyah Akhirnya Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua LPM Batu Ampar

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Panitia Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara akhirnya resmi menetapkan Fauzi Adi Firmansyah sebagai ketua LPM Batu Ampar Periode 2021-2024.

Hasil penetapan tersebut dibacakan langsung Ketua Panitia Pemilihan LPM Batu Ampar Bambang Kusuma Jaya, di Ruang Rapat Paripurna DPRD kota Balikpapan, Minggu (12/09/2021)

Saat ditemui Awak Media Bambang mengatakan bahwa terpilihnya Fauzi Adi Firmansyah sebagai Ketua LPM Batu Ampar secara aklamasi untuk periode 2021-2024, telah melalui semua tahapan persyaratan yang diberikan panitia pemilihan.

“Diruang Istimewa ini ijinkan saya menyampaikan jika semua persyaratan untuk pencalonan Fauzi Adi Firmansyah sudah lengkap dan memenuhi syarat yang telah kami berikan selaku Panitia Pemilihan Ketua LPM Batu Ampar” ucap Bamban

“Kepada seluruh Ketua RT yang hadir, ketika saya bertanya apakah semua setuju Fauzi Adi Firmansyah menjadi Ketua LMP Batu Ampar Periode 2021-2024…Setuju…(jawab seluruh Ketua RT yang hadir,” tambahnya.

“Dengan disetujuinya oleh semua RT yang mempunyai hak suara dalam pemilihan ketua LPM Batu Ampar tersebut maka, secara sah Saudara Fauzi Adi Firmansyah resmi menjabat ketua LPM Kelurahan Batu Ampar Periode 2021-2024″pungkasnya

Ditempat yang sama, Ketua LPM Batu Ampar Dua Periode (2012-2015/2018-2021) Haris Mardianto mengucapkan selamat atas ditetapkanya Fauzi Adi Firmansyah sebagai Ketua LPM Batu Ampar terpilih.

Dirinya merasa bangga atas kesolidan warga Batu Ampar hingga suksesnya pemilihan Ketua LPM Batu Ampar.

Lebih lanjut, ia merasa yakin dibawah kepemimpinan Fauzi Adi Firmansyah, Kelurahan Batu Ampar akan memberikan warna tersendiri untuk  menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan kerjasama yang baik selama ini dapat dipertahankan, Semangat mudanya, semangat untuk membangun Batu Ampar jadi lebih baik lagi kedepannya,”ucapnya

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Haris mengingatkan kepada Ketua LPM terpilih agar tetap menjaga silaturahmi kepada masyarakat.

Bukan itu saja, dirinya juga meminta kepada seluruh Ketua RT yang ada di Kelurahan Batu Ampar agar bersama-sama bahu membahu dan gotong royong dalam memajukan Kelurahan Batu Ampar.

“Saya yakin dan percaya, LPM diperiode 2021-2024 dengan kebersamaan dan kegotong royongan kelurahan Batu Ampar akan lebih baik,” pungkasnya.

Reporter :Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?