Balikpapan

Fadlianoor: Rayakan HUT PDI Perjuangan Ke 48, Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-48 pada 10 Januari 2021. Dengan mengangkat tema ‘Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan’.

Meski berbeda dari perayaan HUT PDI Perjuangan sebelumnya, dikarenakan Pandemi Covid -19 yang masih melanda Bangsa Indonesia, namun tidak menyurutkan semangat Para Kader PDI Perjuangan untuk merayakanya.

Berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan, salah satunya dengan melakukan kegiatan bakti sosial, seperti yang dilakukan Fadlianoor ketua PAC PDI Perjuangan Balikpapan Utara Kota Balikpapan.

Fadlianoor bersama pengurus partai lainya, melakukan kegiatan dengan memberikan bantuan berupa sembako ke salah satu Panti Asuhan yang berada di kota Balikpapan yakni panti asuhan Yaumiddin serta membagikan paket sembako ke keluarga yang kurang mampu, Sabtu (09/01/2021) sore hari.

Panti Asuhan Yayasan Yaumiddin terletak di pinggiran kota Balikpapan, tepatnya di Jl Soekarno Hatta, RT 12, KM 24, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara dan memiliki 37 jiwa anak panti dan beberapa tenaga pengasuh.

Anak Panti Asuhan Yaumiddin

Fadlianoor mengatakan kegiatan pemberian bantuan sembako ke Panti Asuhan dan membagikan paket sembako ke warga yang kurang mampu merupakan inisiatif pengurus partai baik dari PAC, Ranting dan anak ranting dalam merayakan HUT PDIP yang ke 48.

“Ya tanggal 10 Januari 2021 merupakan HUT PDI Perjuangan yang ke 48, karena kita ditengah masa pendemi Covid – 19, maka merayakan HUT PDI P, dengan melakukan kegiatan tanpa mengumpulkan masa dan salah satunya dengan memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan”kata Fadli.

Fadli juga menjelaskan Sesuai dengan tema HUT PDI Perjuangan ke 48 ‘Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan’ untuk itu
Seluruh aspek kebudayaan nusantara yang membentuk kepribadian bangsa akan menjadi fokus peringatan HUT kali ini.

Fadlianoor Serahkan Bantuan ke Warga Yang Kurang Mampu

Salah satu tujuan dari tema tersebut ialah mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi kebahagiaan dalam merayakan HUT PDI Perjuangan, dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan dan warga yang kurang mampu dapat sedikit meringankan beban mereka.

“Pada hari ini kita berbagi kebahagian dalam rangka peringatan HUT PDI P dengan melaksanakan Bakti sosial , memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Yaumiddin dan warga yang kurang mampu”urainya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan Beban mereka dan di hari HUT PDI Perjuangan yang ke 48 PDI P selalu jaya dan lebih solid lagi “pungkasnya.

Wartawan : ag

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?