Peristiwa

Empat Kendaraan Roda 4 Terlibat Kecelakaan Beruntun, Berakhir Secara Kekeluargaan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Kecelakaan beruntun yang melibatkan Empat kendaraan roda empat terjadi di Jalan SyarifudinYoes, tepatnya di  dekat kantor Centra Biz Park 2 Kelurahan  Sepinggan Baru Kecamatan Balikpapan Selatan pada, Selasa (2/11/2021).

4 kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni mobil Suzuki XL7 KT-1363-YE,  mobil Toyota Rush KT-1195-ZZ,  mobil Ford Fiesta KT-1721-ZU, dan  Kendaraan mobil kijang Innova KT-1658-PD.

Saat dimintai keterangan Kasat Lantas Polresta Balikpapan AKP Retno Ariani mengatakan, adapun keronogi kejadian laka beruntun tersebut bermula saat kendaraan mobil Suzuki XL7 KT-1363-YE datang dari arah Traffic Light (TL) Dome,  menuju TL Bandara melintasi jalan  Syarifudin Yoes.

Sesampainya di Dekat kantor Centra Biz park 2, pengemudi hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya dengan melintasi median tengah, besamaan dengan itu,  dari arah berlawanan datang Kendaraan mobil Toyota Rush KT-1195-ZZ sehingga bagian depan sisi kanan Kendaraan mobil Suzuki XL7 KT-1363-YE membentur bagian depan kanan Kendaraan mobil Toyota Rush KT-1195-ZZ.

Tidak sampai disitu, bagian depan kanan kendaraan mobil Suzuki XL7 KT-1363-YE juga membentur lagi bagian depan kanan Kendaraan mobil Ford Fiesta KT-1721-ZU dan bagaian depan kanan Kendaraan mobil Suzuki XL7 KT-1363-YE membentur lagi bagian depan kanan Kendaraan mobil kijang Innova KT-1658-PD.

“Yang terduga pelaku tadi,  dia sudah bertanggung jawab atas kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dan  mengganti kerugian,” ujarnya

Dia terangkan terduga palaku akan bertanggung jawab akan menggantikan kerugian  terhadap kerusakan, yang terimbas dengan kecelakaan beruntun tersebut dengan dimasukan ke dalam asuransi.

“Untuk sementara kendaraan tidak ada yang kami tahan. Namun untuk surat-suratnya kami tahan.
Sekitar 4 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut,” terangnya.

Dia juga menerangkan kurangnya konsentrasi dan kelalaian pengendara dan kondisi jalan yang licin pasca diguyur hujan diduga menjadi pemicu terjadinya kecelakaan.

“Sampai saat ini kami belum menetapkan adanya Tersangka dalam kecelakaan tersebut. Akan tetapi nanti akan diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkasnya.

Reporter : Oechan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?