Politik

Dukungan Terus Mengalir, Giono Dan Ketua RT 40 Siap Memenangkan Paslon RM – TH

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 semakin dekat, dukungan demi dukungan terus diberikan kepada pasangan tunggal calon Walikota dan Waki Walikota Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz terus mengalir.

Seperti yang terlihat diwilayah RT 40 kelurahan Batu Ampar, calon walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengunjungi salah satu kediaman warga Sugiono yang mana diketahui berlatar belakang sebagai seorang pengusaha, Jum’at (27/11/2020).

Rahmat mengunjungi kediaman sugiono yang akrab disapa giono merupakan bentuk komitmen dirinya untuk mempererat talisilaturahmi dan menambah keakraban antara pejabat dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara masyarakat dan dirinya.

Warga RT 40 Bersama Calon Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud

Seperti yang dikatakan Giono, Calon walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud berkunjung kewilayah RT 40, bukan untuk kampanye atau sosialisasi akan tetapi memang keperibadian beliau yang sangat dekat dengan masyarakat.

“Rahmad berkunjung ke kediaman saya bukan bagian dari kampanye atau sosialisasi , akan tetapi memang keperibadian beliau yang sangat akrab membangun talisilaturahmi dengan masyarakat,” kata Giono

Lanjut Giono” kalaupun dia mencalonkan sebagai walikota Balikpapan, saya rasa dialah calon pemimpin yang sangat ideal, untuk membangun kota Balikpapan lebih baik lagi”tambahnya.

Giono menilai Rahmad Mas’ud sebagai calon Walikota Balikpapan yang didampingi Thohari Aziz merupakan pasangan calon yang sempurna.

“Saya peribadi sangat mendukung, karena saya sendiri tau keperibadian beliau, yang sangat rendah hati dan peduli antar sesama”ujarnya

“Bukankah Pilkada Balikpapan mendatang hanya melahirkan satu Calon, jadi apa lagi yang kita cari, ya saya pasti mendukung yang sudah jelas, untuk apa mencari-cari yang belum jelas”tambahnya.

“Dikesempatan ini juga saya mengharapkan masyarakat Balikpapan untuk mendukung Paslon RM-TH, untuk memimpin Balikpapan lebih baik lagi kedepanya” tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua RT 40 Juadi akrab disapa Komjend yang juga mempunyai kedekatan dengan calon walikota Balikpapan mengatakan hal yang serupa.

“Saya selaku ketua RT 40 sangat mendukung paslon RM – TH, Ya kita sudah tau siapa Rahmat dan Thohari, beliau berdua merupakan warga kota Balikpapan, dan juga sudah banyak berbuat untuk masyarakat Balikpapan, semasa mereka menjabat sebagai Wakil Walikota Balikpapan serta Wakil Ketua DPRD Balikpapan” kata komjend

“Saya percaya setelah nanti RM-TH terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Balikpapan, mereka berdua akan berjuang untuk mensejahtrakan masyarakat Balikpapan, “lanjutnya

Komjend pun berharap seluruh masyarakat kota Balikpapan agar dapat mendukung pasangan calon RM-TH untuk memimpin kota Balikpapan lebih baik lagi.

“Untuk apa kita mencari pasangan lain kalau memang sudah ada yang jelas didepan mata ( tidak meraba), bukankah hanya satu calon, ya itu sudah yang kita pilih”pungkasnya.

Wartawan : Ag
Editor : Agus

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?