Politik

Dukungan RM -TH Terus Mengalir, PT Hidup Baru Pun Tidak Ketinggalan.

Pamungkasnews.id, BALIKPAPAN, – Seorang pengusaha bidang support tambang PT Hidup Baru, Manggar Balikpapan Timur bersama karyawan memberikan dukungan kepada H Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz untuk menjadi Wali Kota Balikpapan dan Wali Wali Kota Balikpapan.

Dukungan diberikan kepada paslon ini layak
memimpin Balikpapan karena sosok terbaik dan semua berharap Balikpapan lebih bagus dan sejahtera diarsiteki Rahmad-Thohari.

” Kita suport dan kita dukung harus jadi Wali kota. Kita dukung suara-suara 100 persen karyawan disini ada 1500 orang baik di kantor Balikpapan maupun di side, ” kata GM PT Hidup Baru H Basran usai bertemu dengan H Rahmad Mas’ud Jumat (13/11/2020).

Rahmad menyempatkan melakukan kunjungan selama kurang lebih 35 menit di kantor PT Hidup Baru Jalan Mulawarman, Manggar, pada Jumat pagi.

H Basran memastikan suara dukung di wilayah Kecamatan Balikpapan Timur solid mendukungnya. Karena pihaknya terus melakukan komunikasi dengan masyarakat termasuk tokoh-tokoh masyarakat Balikpapan Timur terutama karyawannya.

” Wilayah timur ini kita bersatu kita sudah komunikasi dan Memberitahukan semua tim-tim. Kita 9 Desember kita datang ke TPS 9 Desember mencoblos pak Rahmad dan pak Thohari, ” tuturnya.

Sementara H Rahmad Mas’ud menyampaikan apresiasi dan terimakasih dukung dan kepercayaan yang diberikan H Basran dan anggotanya.

Pengusaha menurut Rahmad perlu diapresiasi, dan dunia usaha perlu diberikan kemudahan berusaha.

” Komitmen kita bagaimana mempermudah, mengayomi dan Memfasilitasi karena Balikpapan kota jasa, perdagangan industri tumbuh dan berkembang perekonomian kota ini sebagian karena kontribusi dunia usaha karena itu pemerintah harus hadir, mengayomi dan memfasilitasi,” tandasnya.

” Sehingga mereka merasa aman nyaman, dan tentunya pasti akan berinvestasi terus di Balikpapan,” sambungnya.

Salah satu bentuk komitmen jika terpilih akan mempermudah berbagai bentuk perizinan. ” Paling penting itu. Kan itu aja keinginan pengusaha. Perizinan dipermudahkan, difasilitasi dalam konteks bahwa sesuai regulasi dan aturan yang berlaku, ” tandasnya.

Sebelumnya pada bulan lalu, Rahmad-Thohari mendapatkan dukung Pengusaha Tionghoa Balikpapan. Mereka juga menyampaikan dukungan dan komitmen agar perizinan dimudahkan.

Tim Pamungkasnews

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?