Politik

Dukungan Penuh Untuk Pasangan RM-TH, di Berikan Partai Persatuan Pembangunan

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Pelaksanaan pesta Demokrasi dalam pemilihan Walikota dan Wakil walikota Balikpapan, yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, KPU Kota Balikpapan telah menetapkan pasangan Rahmad Mas’ud (RM) dan Thohari Aziz (TH) sebagai Calon Tunggal di perhelatan Pilkada Kota Balikpapan mendatang.

Selain Partai Gerindra, PKS, dan Perindo, yang secara resmi memberikan Pernyataan sikap sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz pada Pilkada Kota Balikpapan.

Kini Partai persatuan pembangunan (PPP) telah memberikan penyataan sikapnya, sebagai bentuk komitmen mendukung pasangan RM-TH , yang disampaikan melalui jumpa Pers, Senin, (15/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu Restoran yang berada dikawasan Jl. Jendral Sudirman, dan di hadiri seluruh pengurus PPP mulai dari ketua DPC PPP Hj Jumiati, ketua generasi pemuda PPP, ketua gerakan pemuda Ka’bah, ketua Anak Cabang serta ranting, serta wanita persatuan ibu-ibu PPP.

Ketua DPC PPP Hj. Jumiati menyatakan sejak mendaftarkan diri ke KPU, partai persatuan pembangunan sudah samina wato’ na bertekad untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Rahmad Mas’ud dan Thohary Aziz.

“seluruh kader militan siap bekerja sesuai dengan apa yang diputuskan PPP”kata Jumiati

Jumiati menjelaskan Melalui kajian yang mendalam tentang figur RM dan TA, diketahui bersama , bahwa lewat elektabilitas beliau yang sangat tinggi mencapai hingga 77%, di Tiga lembaga survei, inilah yang menjadi suatu keyakinan PPP untuk mendukung pasangan RM-TH.

“Seluruh kader akan siap untuk memenangkan pasangan Rahmad Mas’ud dan Thohary Aziz dalam Pilkada Kota Balikpapan”tuturnya

“Hal yang sudah dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) salah satunya menyiapkan mesin partai dimulai dari PAC turun keranting ranting sampai ke akar rumput bersama segenap jajaran sayap-sayap partai” jelas H.Jumiati

“Setiap hari seluruh kader aktif di beberapa titik melakukan blusukan untuk mengupayakan pemenangan RM-TH disekitar tempat tinggalnya, hal ini sudah di intruksikan langsung mulai dari kecamatan sampai kelurahan” pungkasnya.

Wartawan : Ochean

Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?