DPRD Balikpapan

DPRD Balikpapan Apresiasi Kegiatan Vaksin Yang Digelar Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB)

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Guna percepatan Vaksinasi di kota Balikpapan, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Balikpapan menggelar vaksinasi Covid -19, yang dipusatkan di BSCC Dome, Jln Ruhui Rahayu, Balikpapan Selatan, Senin (25/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi FKUB tersebut dihadiri Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE dan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle SS.

Saat ditemui Awak Media, Sabaruddin Panrecalle SS, mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintahan Kota (Pemkot) Balikpapan dan FKUB Balikpapan yang telah melaksanakan vaksinasi, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang dilaksanakan Pemkot Balikpapan dan FKUB.

“Kami DPRD kota Balikpapan berterima kasih kepada Pemkot Balikpapan dan FKUB yang telah melakukan Vaksinasi Covid -19, tentu kami akan terus mensupport All Out semua kegiatan ini”kata Sabaruddin.

Sabarudin menuturkan, sebagai anggota DPRD dirinya sangat mendukung penuh kegiatan vaksinasi dikota Balikpapan, siapapun penyelenggaranya, hal tersebut melihat antusias masyarakat yang ingin divaksin sangat tinggi dan menyadari betapa pentingnya kesehatan.

“Alhamdullillah, masyarakat sudah banyak yang sadar betapa penting nya yang namanya kesehatan itu,” tuturnya.

Politisi Partai Garindra ini juga mengatakan jika kemarin vaksinasi dimulai dari pemerintah kota, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Partai Politik (Parpol). Saat ini sudah merambah kepada FKUB. Tentunya hal ini menjadi suatu kegembiraan bagi kita semua, terlebih lagi saat ini kota Balikpapan berstatus Level 2.

“Kalau vaksinasi sebelumnya dimulai oleh Pemerintah Kota, kemudian kepada Partai Politik dan sekarang pelaksanaan vaksinasi dilakukan FKUB. Tentunya kita sangat senang atas keterlibatan seluruh elemen masyarakat yang ada dikota Balikpapan,”tuturnya.

Sabaruddin berharap capain vaksinasi di kota Balikpapan dapat tuntas semuanya. Kemudian apa yang disampaikan Pemkot bahwa saat ini capaian vaksin mencapai angka 69-70 persen, mudah – mudahan bisa naik menjadi 80 persen, sehingga Balikpapan merupakan kota tertinggi untuk capain herd immunity yang ada di Kalimantan Timur.

“Tentunya kita bahagia masyarakat sudah bisa mengerti  kesehatan kita bersama-sama, semoga pelaksanaan vaksinasi dikota Balikpapan akan tuntas semuanya, sehingga kekebalan bersama yang ditargetkan oleh pemerintah akan segera tercapai”pungkasnya.

Reporter : Faz

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?