Politik

DPD Partai Perindo Menegaskan Mendukung Paslon RM – TH di Pilkada 2020.

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Balikpapan menggelar Konferensi pers terkait peryataan sikap sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Balikpapan yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Perindo Donny Steven Rempas didampingi sekretaris DPC Balikpapan Abdul Kadir, Selly wakil Bendahara DPD kota Balikpapan, Erni wakil ketua pemberdayaan peranan wanita, yang dilangsungkan di salah satu ruko Balikpapan Baru tepatnya di Cafe Dialog lantai 2 Jumat (13/11/2020).

Pernyataan sikap yang disampaikan oleh DPD Partai Perindo Kota Balikpapan merupakan sebuah komitmen bagi pihaknya saat menjatuhkan pilihan pada pasangan Rahmad-Thohari (RM -TH) dan siap berjuang untuk kemenangan RM-TH di Pilkada 2020.

Ketua DPD Partai Perindo Donny Rempas mengatakan bahwa Partai Perindo merupakan Partai pengusung yang secara jelas dan yakin mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota RT – TH dan siap memenangkan pasangantersebut di Pilkada mendatang.

“Secara jelas kami sampaikan kepada media sebagai bentuk keyakinan kami terhadap pilihan pasangan calon Rahmad Mas’ud Dan Thohary Aziz,” kata Donny.

Ada pun beberapa catatan yang kami simpulkan berkaitan pilihan pasangan calon, yang utama adalah tingkat elektabilitas pasangan calon mencapai 77% melebihi pasangan calon sebelumnya.

Untuk itu Donny Menegaskan “Detik detik terakhir partai Perindo mengambil keputusan berdasarkan perintah DPP dan DPW untuk memutuskan mendukung dan memilih memenangkan pasangan Calon Rahmad Mas’ud dan Thohary Aziz, sebagai calon walikota dan wakil walikota Balikpapan Tahun 2020” tegas Donny.

“Selain dengan memiliki elektabilitas yang tinggi tentunya kedua pasangan ini memiliki loyalitas serta pengalaman yang mempuni untuk memimpin kota Balikpapan,” ungkapnya lebih lanjut.

Menurut Donny pasangan calon Rahmad Mas’ud dan Thohary Aziz adalah pasangan yang sejati dimana Rahmad Mas’ud adalah incumben sedangkan Thohary memiliki peran penting di DPRD Balikpapan.

“Beliau berdua adalah nasionalis sejati itu yang menjadi pertimbangan bagi kami ( Perindo) untuk memilih pasangan tersebut, Kami berharap jangan sampai ada lagi berita berita miring yang berkaitan dengan Perindo”bebernya

“Sebagai ketua DPD Perindo Balikpapan menghimbau kepada seluruh pengurus mulai dari DPD baik dari DPC tingkat kecamatan, kelurahan sampai tingkat RT untuk memilih pasangan Rahmad Mas’ud dan Thohary Aziz sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Balikpapan,”pungkasnya.

Wartawan : AG

Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?