Balikpapan

DPD Partai Nasdem Bersama Orsap, Giat Lakukan Kegiatan Sosial, Guna Membantu Pemerintah Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Sebagai bentuk kepedulian yang sangat tinggi diperlihatkan Ketua Partai Nasdem Ir. H. Ahmad Basir bersama Orsap :DPD Pemuda dan Gemuruh Partai Nasdem serta Garnita Partai Nasdem kepada masyarakat kota Balikpapan, ditengah Pandemi Covid – 19 ini patut mendapatkan Apresiasi.

Pasalnya kegigihan dirinya bersama para kader partai Nasdem dalam membantu masyarakat memerangi wabah virus Corona di kota Beriman ini sangat luar biasa.

Berbagai aksi dan kegiatan yang dilakukan DPD Partai Nasdem bersama Orsap DPD Pemuda dan Gemuruh Nasdem serta Pengurus Garnita Partai Nasdem yang terus hadir ditengah – tengah masyarakat, mulai dari menyediakan, Ambulance, mengadakan penyprotan Disenfektan dan membagikan sembako, buah, vitamin serta madu dan minuman segar yang dapat meningkatkan imunitas seseorang.

Hal ini dilakukan guna membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang masih menyelimuti kota Balikpapan.

Seperti yang dilakukan DPD Partai Nasdem, Orsap partai Nasdem dan DPC Partai Nasdem melakukan kegiatan di dua kecamatan sekaligus yakni Kecamatan Balikpapan Tengah dan Balikpapan Utara, Minggu (22/08/2021).

Kegiatan berupa melakukan penyemprotan Disenfektan dipemukiman warga diwilayah Balikpapan tengah dan membagikan bingkisan Vitamin, Madu dan minuman segar yang mampu meningkatkan imunitas serta membagikan paket sembako diwilayah Balikpapan Utara.

Saat dikonfirmasi melalui Aplikasi WhatsApp Ir. H. Ahmad Basir yang akrab disapa AHB mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan DPD Partai Nasdem dan Orsap Partai Nasdem di kota Balikpapan untuk membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Ini merupakan kegiatan rutin DPD, bersama Orsap Partai Nasdem Kota Balikpapan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat ditengah pandemi covid 19, dan sekaligus membantu pemerintah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan dan Vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19” urai AHB

AHB sendiri berharap dengan dilakukanya kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada masyarakat kota Balikpapan, agar terus menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol kesehatan, baik yang terpapar maupun yang terdampak akibat pendemi Covid – 19 ini.

” Saya berharap semoga kegiatan ini bisa memberikan semangat kepada seluruh warga masyarakat terutama yang terpapar dan yang terdampak pandemi Covid-19, yang sudah berlangsung hampir 2 tahun” ucapnya, Senin (23/08/2021).

“Serta kami juga memberitahu kepada masyarakat bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi Pandemi ini, salah satu elemen masyarakat yaitu Partai NasDem Balikpapan hadir dan aktif berkontribusi bersama dengan pemerintah untuk membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota Balikpapan ini “papar AHB

Selain membagi sembako, buah dan minuman vitamin untuk menaikan imunitas tubuh, Ahmad Basir juga menyediakan Ambulance untuk membantu masyarakat, dan menyediakan Disenfektan serta melakukan penyemprotan untuk menekan lajunya penyebaran Covid 19 di kota minyak ini.

Ketua Partai Nasdem juga menjelaskan kegiatan ini semata – mata untuk membatu masyarakat kota Balikpapan dalam menghadapi wabah virus Corona yang mendera di berbagai belahan Dunia bahkan di Indonesia sendiri.

Semoga saja dengan kegiatan ini lebih banyak lagi elemen masyarakat bangkit ikut serta memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat dalam memerangi virus yang mematikan ini.

“Ya … Saya Berharap lebih banyak lagi elemen masyarakat yang ikut serta untuk memberikan sumbangsihnya, baik berupa moril maupun materil kepada masyarakat dengan harapan wabah ini segera berakhir”tuturnya

Sebelum menutup Ir. H.Ahmad Basir meminta kepada masyarakat agar terus mendisiplinkan dirinya untuk menjaga kesehatan dengan taat terhadap Prokes yang sudah dianjurkan pemerintah yakni 5 M dan tidak lupa, ikuti program pemerintah yakni Vaksinasi.

” Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk mentaati Prokes 5 M dan mengikuti Program pemerintah untuk melakukan Vaksinasi, hal ini dilakukan agar Covid -19 ini segera berakhir”pungkasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?