DPRD Balikpapan

Disuntik Vaksin Tahap Pertama, Ketua DPRD Balikpapan Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Balikpapan, pamungkasnews.id – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, S.Sos., menjalani vaksinasi tahap pertama dari DKK Balikpapan, bertempat diruang rapat gabungan DPRD Balikpapan, Minggu, 31/1/2021.

Mengenakan baju putih lengan pendek, Politisi Partai Golkar itu nampak tenang saat mengikuti keseluruhan alur vaksinasi. Secara teknis vaksin dilakukan dibahu sebelah kiri, ia pun mengaku tidak takut saat di vaksinasi.

Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk tidak takut di vaksinasi. Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu takut untuk di suntik Vaksin Sinovac. Sebab, Vaksin Sinovac sudah melalui penelitian panjang, dan dijamin aman oleh pemerintah”, ucap Abdulloh.

Lebih lanjut, Abdulloh mengatakan vaksinasi ini untuk memberikan kekebalan tubuh atau antibody agar tidak terpapar Covid-19.

“Saya harap masyarakat mendukung dan mengikuti vaksinasi ini, kecuali masyarakat yang tidak memenuhi syarat atau kategori untuk di vaksin. Karena vaksinasi ini adalah upaya pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19”, ujarnya.

Reporter : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?