DPRD Balikpapan

Disuntik Vaksin Tahap Dua, Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Syarifuddin Oddang : Tidak Ada Efek Samping

Balikpapan, pamungkasnews.id – Vaksinasi tahap dua yang lakukan Pemerintah Kota Balikpapan bagi pemberi jasa layanan publik digelar di BSCC Dome Balikpapan, Sabtu, 13/3/2021.

Pemberi jasa bagi layanan publik ini termasuk di dalamnya adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan.

Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan Syarifuddin Oddang yang juga turut serta mengikuti vaksinasi tahap dua ini menyampaikan, ia tidak merasakan reaksi apapun setelah disuntik vaksin hingga tahap kedua.

“Suntik vaksin di tahap dua ini saya tidak merasakan reaksi apapun, beda halnya waktu suntik vaksin pertama, terasa ngantuk dan lapar”, ucapnya.

Ia mengaku, sejak suntik vaksin tahap pertama mengikuti screaning tensi darahnya normal dan tidak ada kendala apapun.

Ia pun berharap, vaksinasi yang dilakukan pemerintah tersebut dapat berjalan lancar, masyarakat Balikpapan tidak perlu ragu untuk disuntik vaksin karena ia sudah mencontohkan sebagai penerima vaksin covid-19.

” Kami memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa vaksinasi itu tidak ada efek sampingnya. Ini untuk kepentingan bersama, salah satunya untuk melindungi diri dari virus Covid 19,” ujar politisi Partai Hanura ini.

“Masyarakat Balikpapan tidak perlu khawatir dan takut untuk divaksin. Justru dengan di vaksin akan mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Reporter :Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?