Balikpapan

Dikira Bersantai, Mayat Laki-Laki Ditemukan Dalam Keadaan Duduk 

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Warga yang berada di Kawasan Jalan Manggar Damai RT 31, Balikpapan Timur dibuat geger dengan penemuan mayat laki – laki yang meninggalnya dalam kondisi sedang duduk didepan warung di wilayah tersebut, pada Jumat (01/10/2021) malam.

Diketahui Mayat laki – laki tersebut adalah Agus Darmanto (57) yang merupakan warga lemaru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan.

Saat di konfiasi, Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol FX Hartanta, membenarkan atas penemuan tersebut, dirinya menuturkan semula tidak ada tanda kecurigaan dari warga setempat, terkait meninggalnya Agus Darmanto yang saat itu dalam posisi duduk, di sebuah warung.

Kompol FX Hartanta, menjelaskan bahwa, Warga mengetahui kondisi Agus Darmanto dalam keadaan sehat bugar, dimana sebelumnya diketahui, dia turun dari kendaraan bermotor lalu berhenti dan duduk bersandar di kursi sekira pukul 18.41 Wita.

Di ketahui Agus Darmanto meninggal saat pemilik warung hendak membuka lapak warungnya, disitu pemilik warung berinisiatif membangunkan Agus Darmanto (57), namun saat di bangunkan pemilik warung Kaget karena  saat itu tubuh Agus dipegang sudah dingin dan tidak bergerak.

“Awalnya warga mengira korban ini sedang bersantai, pas pemilik rumah akan membuka warung miliknya, menemukan korban duduk di halaman rumahnya,” katanya.

Sontak saja mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung melaporkan kepada Ketua RT 031, Suwarso dan meneruskannya kepada Bhabinkamtibmas Manggar.

Sekira pukul 19.00 wita petugas datang di lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan, usai melakukan pengecekan dan dinyatakan meninggal, Korban kemudian dibawa ke rumah duka di daerah Lamaru.

“Kemudian ambulans Puskesmas Manggar Baru tiba dan melakukan pemeriksaan. Korban dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka diwilayah Lamaru,” pungkasnya.

Reporter : Oechan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?