Sumatera Selatan

Diduga Aniaya Kabid Datin Diskominfo Kota Lubuglinggau, Oknum Kabag di Pemkab Musirawas di Polisikan

LUBUKLINGGAU, Pamungkasnews.id – Pada Kamis (21/1/2021) terjadi peristiwa dugaan penganiayaan terhadap Kepala Bidang (Kabid) Data dan Informasi Publik (Datin) Diskominfo Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah (40) dengan pelakunya diduga adalah oknum Kepala Bagian (Kabag) di Pemkab Musirawas berinisial H.

Lokasi kejadian penganiayaan berlangsung di kawasan lingkungan Kompleks Eks Pemkab Musirawas Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Febrio Fadilah sapaan akrab kak Rio ini, menceritakan awal mula dari kejadian tersebut, saat dirinya disambangi sejumlah oknum yang berjumlah sekitar sembilan orang turun dari mobil Triton dan Innova, serta satu unit sepeda motor.

“Terduga pelaku mendatangi saya, ada perbincangan sebentar, lalu terduga pelaku sempat memukul meja hingga menghempaskan meja. Saya kemudian berlari bergeser, setelah itu terduga pelaku menantang saya untuk berkelahi dan menendang,” terangnya pada awak media, Sabtu (23/1/2021).

Dilanjutkan Febrio Fadilah, bahwasannya salah satu dari rombongan terduga yang mengendarai motor, berkali-kali diduga ikut mengintimidasi dengan nada ancaman logat bahasa dusun daerah setempat. “Ai nga kak-ai nga kak,” tiru Febrio Fadilah.

Usai mengalami dugaan penganiayaan terhadap dirinya, Febrio Fadilah tak tinggal diam, ia langsung menuju Rumah Sakit terdekat, untuk melakukan visum di bagian tubuhnya.

Selanjutnya ia menyambangi Polres guna melaporkan dugaan penganiayaan yang menimpa dirinya, dengan surat laporan bernomor polisi LP/B-17/1/2021/SUMSEL/RES LLG.

Dalam laporan itu Rio Fadilah mengaku mengalami dugaan penganiayaan dibagian kepala dan perut. Informasi yang berhasil dihimpun,  dugaan kasus tersebut saat ini sedang dalam proses pengembangan tindak lanjut Polres Lubuklinggau.

Reporter : Darliansyah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?