Balikpapan

Di Bulan Kemuliaan, Nicho Ginting Berbagi Takjil Kepada Pejalan Kaki dan Pengendara Yang Melintas di Jalan Soekarno Hatta

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh Berkah, Hikmah dan kemuliaan, di mana Bulan ini dinanti seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Bulan Ramadhan menjadi ajang berbagi kebaikan melalui berbagai cara untuk mendapat kemuliaan dan menjadikan diri menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satunya membagikan menu berbuka puasa kepada sesama. Seperti yang dilakukan pengusaha mudah asal Kota Balikpapan Nicho Christian Ersada Ginting yang akrab disapa Nicho Ginting.

Kegiatan berbagi takjil tersebut berlangsung di depan Nicgints Barbershop dan Tastic Eatery and Coffe yang merupakan salah satu usaha milik Nicho Ginting yang terletak di Jl. Soekarno Hatta KM 3,5, Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Jumat, (7/5/2021) kemarin.

Dalam aksi sosial itu, sebanyak 1.000 takjil berhasil dibagikan oleh Team NG corp, yang terdiri dari Karyawan Nicgints Barbershop, Tastic Eatery and coffe, Aquina Auto Care, Go-Vacation dan NG Production, kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengendara.

Nicho Ginting menyampaikan, dibulan puasa ini harus diisi dengan kegiatan yang positif. Seperti berbagi takjil kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas. Sebelumnya pihaknya juga sudah berbagi 200 takjil setiap Minggunya.

Dia mengatakan, ribuan takjil itu adalah menu untuk berbuka puasa yang dibagikan bagi masyarakat umum. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kita untuk sesama.

Nicho Ginting Bagi Takjil Yang Melintas di Jalan Soekarno Hatta

Selain itu, kegiatan sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian kita di masa pandemi Covid–19, agar ekonomi masyarakat bisa kembali pulih, supaya roda perekonomian berjalan dan ekonomi masyarakat bisa meningkat.

Meski takjilnya tidak banyak. Namun dirinya berharap dapat membantu dan memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima.

Nicho berharap mudah-mudahan ramadhan kali ini jauh lebih baik dan sedikit banyaknya bisa membantu para musafir yang mungkin buka puasa dijalan, sehingga tidak sempat sampai dirumah dan Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

“Adapun makna dari kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semua umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa dan yang terpenting kita bisa menyediakan takjil bagi pengguna jalan yang belum sampai ke rumah untuk berbuka puasa,” bebernya.

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung seterusnya sehingga dapat membagi kebahagiaan bagi masyarakat walaupun dengan bentuk yang sangat sederhana dan menjadi berkah buat semua,” harap Nicho.

Sumber : YD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?