DPRD Balikpapan

Dengan Mengangkat Tema ” Perkuat Diri Membangun Negri”Partai Gerindra Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Balikpapan kembali menyelenggarakan serbuan vaksin dosis kedua di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/DOME), Kamis (28/10/2021).

Sebanyak 1,300 vaksinasi telah disediakan DPC Partai Gerindra dalam vaksin dosis kedua ini, yang mana pelaksanaan vaksinasi pertama dilakukan pada Kamis (30/9/2021) lalu

Penyelenggaraan vaksinasi tersebut juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, yang membawa makna tersendiri bagi Partai Gerindra, yang mengangkat tema “Perkuat Diri Membangun Negri”.

Seperti yang dikatakan Ketua DPC Gerindra Kota Balikpapan Muhammad Taqwa, dirinya mengatakan pelaksanaan vaksinasi hari ini menjadi begitu spesial, karena bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Dalam kesempatan ini, DPC Gerindra kota Balikpapan sangat bersyukur dapat melaksanan vaksinasi dosis kedua dengan jumlah dosis yang sama seperti dosis pertama berjumlah 1300 dosis.

“Karena dosis pertama kita dapat 1300 dosis dan hari ini dosis kedua jumlahnya sama 1300 dosis,”katanya.

Politikus Gerindra tersebut menambahkan dengan dilaksanakannya vaksinasi tahap kedua hari ini dapat meningkatkan persentase capaian vaksinasi dikota Balikpapan untuk mewujutkan Herd Imunnity yang merupakan program Presiden Joko Widodo.

“Harapan kita semua lembaga dan instansi dapat melakukan hal yang sama, sehingga dapat bersama-sama mengurangi penyebaran covid-19 dikota Balikpapan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Muhammad Taqwa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Budi Satrio Djiwandono anggota DPR-RI, sehingga vaksin dosis kedua dapat turun dikota Balikpapan.

Rasa terimakasih juga diucapkan ketua DPC Partai Gerindra untuk para Tenaga Kesehatan (Nakes) kota Balikpapan yang di nahkodai Kepala DKK Balikpapan dr Andi Sri Juliarty atau karib disapa dr Dio hingga bisa terlaksana vaksinasi ini.

“Terima kasih juga kepada masyarakat kota Balikpapan, saat ini kasus covid-19 dikota Balikpapan terus melandai dan menurun dan ini dibuktikan dari status Balikpapan yang semula di Level 4 kini menjadi Level 2,”tutur Taqwa.

“Mudah-mudahan ini bisa terus kita pertahankan dan jangan terlalu jumawa, sehingga kita dapat bersama-sama menjaga protokol kesehatan (Prokes),”Pungkasnya.

Reporter : Oechan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?