Politik

Dengan Keyakinan Yang Tinggi, Pedagang Kuliner Nirwana Siap Dukung Rahmat – Thohari Di Pilkada Mendatang

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020, hanya melahirkan satu pasangan calon saja, yakni Pasangan Rahmat Mas’ut dan Thohari Azis sebagai calon Walikota Dan Wakil Walikota Balikpapan.

Berbagai kalangan mulai dari kaum milenial sampai para pedagang terus memberikan dukungan kepada pasangan tunggal Rahmad Mas’ud (RM) dan Thohari Aziz (TA).

Seperti yang diperlihatkan Pemilik Kuliner Di Bumi Nirwana Mujito dengan semangat dan kepercayaan yang tinggi, dirinya siap mendukung dan memenangkan pasangan RM-TH di Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Mujito mengatakan, dirinya meyakini pasangan yang tepat untuk memimpin kota Balikpapan lebih baik lagi, ia adalah Rahmat Mas’ut dan Thohari Aziz.

“Ya kita sudah tau siapa Rahmat dan Thohari, beliau berdua merupakan warga kota Balikpapan, dan juga sudah banyak berbuat untuk masyarakat Balikpapan, semasa mereka menjabat sebagai Wakil Walikota Balikpapan serta Wakil Ketua DPRD Balikpapan” kata Mujito, Kamis (26/11/2020) di Areal Lesehan yang dimilikinya.

“Saya percaya setelah nanti RM-TH terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Balikpapan, mereka berdua akan berjuang untuk mensejahtrakan masyarakat Balikpapan, khususnya para pedagang”lanjutnya

Mujito berharap seluruh masyarakat kota Balikpapan agar dapat mendukung pasangan calon RM-TH untuk memimpin kota Balikpapan lebih baik lagi.

“Untuk apa kita mencari pasangan lain kalau memang suda ada yang jelas didepan mata ( tidak merab), bukankah hanya satu calon, ya itu sudah yang kita pilih”pungkasnya.

Keyakinan itupun kemudian diimplementasikan melalui yel-yel, “Rahmat Thohari ” Solid ” Rahmat Thohari” Menang..menang .. menang” Rahmat Thohari ” Itu Sudah Wes Wayahe.

Wartawan : Anjul/Sidiq
Editor : Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?