Polda Kaltim

Bripda Yanuarius Berhasil Menjuarai Kick Boxing Kelas 63 Kg Senior dalam Kejurprov Kaltim 2021

Samarinda, Pamungkasnews.id – Yaitu Bripda Januarius Kristian De Sales personel Satbrimob Polda Kaltim dengan kegigihan dan kerja kerasnya akhirnya dapat meraih Juara 1 Kick Boxing Kelas 63 Kg Senior dalam ajang kompetisi Pertandingan Kejurprov Kaltim 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 03 – 05 September 2021 di Gedung Behempas Komplek Stadion Segiri Kota Samarinda Kalimantan Timur.

Sebuah prestasi yang sangat membanggakan, karena dalam kompetesi ini dapat dikatakan sebagai ajang bergengsi yang diikuti oleh beberapa perwakilan kontingen dari masing-masing Kabupaten/Kota se-Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan, ” Selamat bagi Bripda Januarius Kristian De Sales yang telah mendapatkan Juara 1 Kelas 63 Kg Senior”kata John Huntal Sarjananto.

“tentunya juga sebuah kebanggaan untuk kesatuan, disamping itu tetap harus giat berlatih dan membina kemampuan serta keterampilan baik olahraga dan lainnya yang merupakan kegiatan yang sangat positif dalam mengisi waktu disela-sela kewajiban kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.”lanjutnya.

“Dan kepada seluruh peserta Kick Boxing Kejurprov Kaltim 2021 agar tetap semangat berlatih dan terus mengasah kemampuan supaya dapat menjadi atlet yang mempunyai kualitas terbaik dan dapat tampil menjadi juara pada event-event kompetisi berikutnya.” Pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Sumber : Humas Berimob Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?