Nasional

Pesawat Sriwijaya Boeing 737, Tujuan Jakarta Pontianak Dikabarkan Hilang Kontak

Pamungkasnews.id , Jakarta – Pesawat Sriwijaya Air dengan Nomor Penerbangan SJY-182 rute Jakarta – Pontianak dikabarkan telah hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021).

Menurut Informasi yang beredar, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang bertolak dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang tersebut jatuh disekitar Pulau Lancang dan Laki kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Dari signal distres JATC mendeteksi pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Boeing 737 mulai Lost Contact pada pukul 14.47 Wita, di Perairan Jakarta Utara

Dikutip dari OKEZONE.COM.
Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Novie Riyanto mengonfirmasi, Pihaknya sampai saat ini masih terus mencari keberadaan pesawat tersebut, dan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Kami masih kehilangan kontak sampai sekarang. Kami masih berusaha mencapai. Dan masih koordinasi terus dengan pihak basarnas untuk memastikan,” ujarnya Novie Riyanto saat dihubungi.

Informasi juga datang dari nelayan bubu disekitar pulau lancang dan pulau laki,
menurut Nelayan tersebut telah melihat Pesawat dengan kobaran api dan tidak lama kemudian mendengar suara dentuman keras yang diduga dari suara ledakan pesawat Sriwijaya Air.

Hingga saat ini pencarian terus dilakukan oleh pihak terkait untuk mencari informasi selanjutnya.

Wartawan: Ag

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?