Balikpapan

BI Perwakilan Balikpapan Bagikan Uang Pecahan Rp. 75 Ribu ke 100 Tenaga Kesehatan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Balikpapan membagikan uang pecahan Rp 75 ribu kepada 100 Tenaga Kesehatan (Nakes) kota Balikpapan.

Pemberian uang pecahan Rp 75 ribu tersebut merupakan edisi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 75 th, hal ini disampaikan Kepala Perwakilan BI Balikpapan Sri Darmadi Sudibyo

“Pemberian uang pecahan Rp. 75 ribu edisi Hut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sebagai bentuk apresiasi kepada nakes yang ada dikota Balikpapan,” ujarnya disela-sela pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di BSCC Dome, Minggu (9/5/2021).

Sri Darmadi juga memberikan apresiasi kepada para Nakes, mengingat ditengah pandemi covid-19 para nakes sudah berjuang dan bekerja keras dalam membantu masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Nakes yang sudah berjuang dan bekerja keras membantu masyarakat dalam melawan penyebaran Covid -19 di kota Balikpapan”katanya.

Selain itu, Sri Darmadi juga menjelaskan agar masyarakat mengetahui, jika uang pecahan 75 ribu ini merupakan alat pembayaran yang sah dan dapat digunakan untuk bertransaksi.

Ditempat yang sama, Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyambut baik apa yang dilakukan BI perwakilan Balikpapan.

Menurutnya, pemberian uang pecahan 75 ribu bagi nakes di Balikpapan sekaligus mengajak masyarakat untuk mencintai rupiah.

“Saya kira ini baik, selain memperkenalkan uang pecahan 75 ribu edisi Hut RI, sekaligus mengajak masyarakat untuk mencintai rupiah dan mencintai produk dalam negeri,” pungkasnya.

Reporter : Oechan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?