Balikpapan

Bentuk Kepedulian Terhadap Penyebaran Covid -19, Tokoh Masyarakat Batu Ampar Menyerahkan Batuan Masker Kepada Duta Masker

Pamungkasnews.id, Balikpapan – Seiring dengan meningkatnya khasus terkonfirmasi positif covid -19 di Kota Balikpapan, dalam beberapa minggu terakhir ini, membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan beserta seluruh unsur Elemen lapisan masyarakat, melakukan berbagai upaya dalam menekan lajunya penyebaran covid -19 di kota Beriman ini.

Seperti yang dilakukan Kasmadi salah satu pejuang Covid -19 yang dinobatkan sebagai Duta Masker Balikpapan, dirinya terus berkeliling melakukan himbauan kepada masyarakat, bahwa betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar terhindar dari virus berbahaya ini.

Tak jarang Kasmadi juga membagikan masker secara geratis kepada masyarakat setiap kali dirinya berkeliling melakukan himbauan. Masker yang didapat merupakan hasil dari uang pribadi dirinya dan beberapa donatur yang memberikan bantuan masker.

Seperti yang ditunjukan salah satu tokoh masyarakat Balikpapan Utara Budi Santoso, memberikan bantuan masker kepada Duta masker Balikpapan sebanyak 350 masker, yang penyerahanya dilakukan disalah satu warung pojok 40 yang berada dikawasan Kelurahan Batu Ampar.

Kasmadi mengatakan “Ya kita harus berjuang sama -sama untuk melawan penyebaran virus corona yang sangat berbahaya ini, dengan mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dapat membantu memutus mata rantai penyebaran covid -19″katanya Rabu, (30/12/2020)

Lanjut Kasmadi “Masker yang saya bagikan, sebagian merupakan hasil dari uang pribadi saya dan sebagian lagi dari para Donatur, yang membantu dengan memberikan masker”lanjutnya.

Kasmadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja sama untuk mematuhi protokol kesehatan covid – 19, dan juga kepada para donatur yang telah memberikan bantuan masker.

“Sayang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Balikpapan atas kerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan, dan kepada para donatur yang telah memberikan bantuan masker”tandasnya.

Sementara itu Budi Santoso mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan mendukung aksi yang dilakukan(Duta masker) kasmadi dalam memberantas virus Corona yang mewabah di kota Balikpapan

“Ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap aksi Kasmadi yang gigih berjuang melawan penyebaran covid -19 di kota Balikpapan ini”ucap Budi

“Masker yang saya berikan dalam mendukung aksi Duta masker memang jumlahnya tidak banyak, hanya 350 masker saja, mudah – mudahan ini bisa membantu kasmadi dalam memberantas penyebaran covid -19 di kota minyak ini”pungkasnya.

Wartawan : chai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?