Balikpapan

Atlet Binaan Mulawarman Aquatic Tunjukan Prestasi Gemilang Dalam Kejuaraan Renang Riau Open Championship 2021

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Persatuan Renang Seluruh Individu (PRSI) Riau, Komite Olahraga Indonesia (KONI) Riau dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau menggelar kejuaraan Renang Riau Open Championship 2021 yang dibuka akhir pekan lalu.

Kejuaraan renang Riau Open yang berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 27 – 28 November 2021 ini diikuti oleh 45 klub dengan 400 lebih peserta yang berasal dari Provinsi di Pulau Sumatera, Kalimantan dan Pulau Jawa dan ditempatkan lapangan Aquatic Center Rumbai, Riau , Sumatera.

Salah satunya club dari Kota Balikpapan, Mulawarman Aquatic yang mengirim 2 atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaran Renang Riau Open di Pulau Sumatra.

Dalam mengikuti kejuaran Renang di Riau Open Championship 2021, perwakilan atlet Balikpapan yang Notabenenya sebagai pelajar, memperlihatkan hasil yang gemilang dengan perolehan 10 mendali.

Seperti yang dikatakan pelatih Milawarman Aquatic, Serka Sudarman. Ia mengatakan Perwakilan dua atliet Balikpapan yakni Zahrah dan Marchall berhasil mengumpulkan 7 Mendali Emas, 2 Mendali Perak dan 1 Mendali Perunggu, di berbagai nomor.

Zahra dan Marsel

“Saya mengucapkan selamat kepada Zahrah dan Marchall yang telah menunjukan prestasi yang luar biasa, di kejuaraan Renang Riau Open ini”kata Serka Sudarman, Selasa (30/11/2021) melalui Aplikasi Whats App

“semoga di kejuara – kejuaran Renang lainya bisa menunjukan prestasi yang lebih baik lagi, sehingga dapat mengharumkan naman kota Balikpapan, bahkan Menjadi Atlet Internasional yang mampu mengharumkan nama Bangsa Indonesia”lanjudnya.

Serka Sudarman juga menambahkan, Setelah kejuaraan renang di Riau, kondisi dari para Atlet dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah .. kegiatan Riau Open Championship 2021 telah selesai, kedua Atlet dalam keadaan Aman dan Sehat Semua”tuturnya.

Perlu diketahui masing – masing Atlet, Zahrah memperoleh 6 Medali diantaranya, 4 mendali Emas, 1 mendali Perak dan 1 Perunggu, sementara Marchall memperoleh 4 Medali diantaranya, 3 Mendali Emas dan 1 Mendali Perak.

Serka Sudarman mengucapkan terimakasih kepada ke dua atlet dan orang tua mereka yang telah berjuang dan berkorban dalam mengikuti kejuaraan ini.

“Terimakasih atas perjuangan dan pengorbanan baik Orang Tua Dan Anak-anak dalam mengikuti kejuaraan ini.. Semoga kedepan untuk Event lainya Anak-anak kita jauh lebih baik lagi dari hasil yang sekarang, Amiiin”tungkasnya.

Ditempat yang berbeda ketua Club Mulawarman Aquatic, Mayor Heni Avontina mengucapkan selamat kepada Zahra dan Marsel atas prestasi terbaik diajang Riau Open Championship 2021.

“Selamat kepada Zahra dan Marsel yang telah menunjukan prestasi yang luar biasa dalam kejuaraan Renang Riau Open Championship 2021″ucapnya.

Mayor Heni Avontina juga berpesan kepada semua anak didiknya agar jangan cepat puas atas prestasi yang diraih, teruslah berjuang untuk meraih prestasi yang setinggi tingginya.

“Dengan tekat dan semangat yang kuat kita semua pasti bisa meraih prestasi terbaik, yakinlah kalian semua pasti bisa…
semangat berlatih untuk meraih prestasi terbaik, kalian semua adalah anak-anak penerus Bangsa yang luar biasa”pungkasnya

Reporter : Tono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?