Sosial

Asah Kemampuan Menembak, Perbakin Balikpapan Terus Berlatih

Balikpapan, pamungkasnews.id – Guna mengasah kemampuan menembak, para atlet Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Cabang Balikpapan terus menggelar latihan.

Pantauan media ini pada Selasa, 16/3/2021 sejumlah atlet dan pengurus Perbakin Balikpapan melakukan latihan di lapangan tembak waskita di Markas Detasemen Inteldam VI/Mawarman di Jalan Siaga, Kota Balikpapan.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Balikpapan, Gidion menyampaikan, latihan tersebut merupakan pembinaan secara rutin dilakukan untuk menguji keterampilan menembak dan mencetak atlet-atlet di bidang menembak.

“Pelatihan ini untuk mengasah kemampuan di bidang menembak bagi mereka yang hobi menembak, sekaligus menjalin silaturahmi”, ucap Gidion saat ditemui media ini.

Ketua Pengcab Perbakin Balikpapan, Gidion. Bersama Pengurus Cakra Asa, Rosa Kahar

Dia menuturkan, kegiatan latihan bersama sebelumnya rutin dilakukan. Namun karena terkendala pandemi Covid-19, maka latihan sempat terhenti.

“Latihan kali ini kami lakukan di Markas Den Inteldam, kami sudah dapat izin dari Panglima Kodam VI/Mulawarman setelah kami mengajukan permohonan. Kami diberikan kesempatan untuk melaksanakan latihan khusus para atlet dan juga club menembak”, ujarnya.

Reporter : Fauzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?