DPRD Balikpapan

Ardiansyah Bersama Mimi Meriami Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun, Kepada Ketua DPRD Kota Balikpapan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Tepat Hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, S.sos, merayakan hari jadinya yang ke 57 di rumah jabatan DPRD secara sederhana.

Berbagai tokoh masyarakat, tokoh Agama, seluruh jajaran Forkopimda mulai dari Anggota DPRD Balikpapan dan Provinsi, Kapolres, Dandim dan lainya datang memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD kota Balikpapan

Seperti yang terlihat Anggota DPRD kota Balikpapan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ardiansyah, SH di dampingi sang Istri Mimi Meriami BR Pane. SE, yang juga Anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Partai yang sama, mendatangi Rumah Jabatan DPRD Balikpapan untuk memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD Balikpapan yang sedang berbahagia di hari ulang tahunnya.

Ardiansyah mengatakan hari ini dirinya bersama sang istri datang ke Rumah Jabatan Ketua DPRD Balikpapan, untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Ketua DPRD yang saat ini tepat berusia 57 th.

“Yaumul milad barakallah fii umrik’ Bapak Abdulloh Ketua DPRD Kota Balikpapan, semoga dihari yang bahagia ini Allah SWT, selalu menganugerahkan kesehatan, panjang umur dan kebahagiaan serta kesuksesan kepada bapak,”Ucap Ardiansyah, Sabtu, (16/10/2021).

Ardiansyah juga menambahkan semoga dengan bertambahnya umur, Ketua DPRD Balikpapan senantiasa terus berjuang untuk kesejahteraan warga dan kemajuan kota Balikpapan.

“Sukses selalu buat ketua DPRD Balikpapan, baik dalam pengabdian, keluarga dan masyarakat, khususnya dalam menjalankan amanat, sebagai wakil rakyat terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan Kota Balikpapan” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan sang Istri, Mimi Meriami Anggota DPRD Provinsi Kaltim juga memberikan ucapan Selamat kepada Ketua DPRD Kota Balikpapan, dirinya mengatakan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Abdulloh, Semoga selalu diberi keberkahan dalam menjalankan tugas.

“Yaumul milad barakallah fii umrik’ Bapak Abdulloh, mudah-mudahan dengan dertambahnya umur, apa yang dipanjatkan dalam doa, apa yang dicita-citakan, diinginkan, dikabulkan Allah SWT, dimurahkan rejeki nya, dilindungi keluarganya juga dilancarkan karir politiknya, all the best pak Ketua, Bismillah,” pungkas Mimi

Perlu diketahui acara yang digelar di Rumah Jabatan Ketua DPRD kota Balikpapan, dilakukan secara sederhana, mengetatkan pada protokol kesehatan, dengan penjagaan dari pihak jasa pengamanan yang sangat ketat.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?