Peristiwa

Aksi Nekat RA (25) Minum Pembersih Lantai Saat Vidio Call, Diduga Kesal Istri Tak Mau di Ajak Ke Balikpapan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pria berinisial RA (25) warga Perumahan Bukit Permata Sakinah ini Nekat menenggak “Racun”sambil melakukan Video Call dengan istrinya,

Tentu saja Aksi nekat tersebut sontak membuat heboh warga RT 99 Prum Bukit Permata Sakinah, Manggar Balikpapan Timur,Senin (22/11/2021) malam.

Menurut informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban melakukan percobaan bunuh diri ini dikarenakan sang istri yang berada di Sulawesi tidak mau diajak ke Balikpapan.

Berawal dari situ, pasangan suami istri pun sering kali mengalami percekcokan hingga akhirnya, korban nekat minum racun sambil melakukan video call.

Mengetahui aksi nekat yang dilakukan RA(25), wargapun dengan cepat melapor ke petugas. Dan petugaspun langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban percobaan bunuh diri.

Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Hartanta menuturkan, setiba di lokasi dirinya membenarkan bahwa kondisi RA kritis usai menenggak racun yakni cairan pembersih lantai.

“ini masalah keluarga, dikarenakan istrinya yang bersangkutan di Sulawesi tidak mau dibawa ke Balikpapan,”katanya.

Kapolsek Balikpapan Timur pun menerangkan, adapun jenis racun yang diminum korban yakni pembersih lantai merek harfik, dan setelah menenggak cairan tersebut korban pun drop dan tak sadarkan diri, bahkan saat itu kondisi mulut korban mengeluarkan busa.

“Sekarang kondisi korban dirawat di Puskesmas Manggar,”pungkasnya

Dari informasi yang dihimpun, hingga saat ini petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dilokasi kejadian dengan mengumpulkan sejumlah informasi.

Reporter :Oechan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?