Balikpapan

Ajang Silaturahmi Keluarga Besar Ketua RT Batu Ampar Digelar dengan Mancing Mania

Balikpapan, pamungkasnews.id – Ajang silaturahmi keluarga besar Ketua RT se Kelurahan Batu Ampar digelar dengan acara mancing mania di Kolam Pemancingan Lestari, Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Minggu, 31/1/2021.

Mancing mania dilakukan dengan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Acara mancing mania ini dihadiri sekitar 30 Ketua RT dari 70 RT se Kelurahan Batu Ampar. Tampak hadir Duta Masker Balikpapan, Kasmadi, Lurah Batu Ampar,  Mardanus, dan Ketua LPM Kelurahan Batu Ampar, Aris Mardiyanto.

Pantauan pamungkasnews.id dilokasi acara, seluruh Ketua RT yang hadir kompak memancing di kolam ikan seluas setengah hektar tersebut.

Acara pun dihibur dengan full musik, sambil menikmati suasana santai.

Fauzi Adi Firmansyah Bersama Ketua RT se-Kelurahan Batu Ampar, Mengadakan Mancing Bersama

“Ya, ini adalah acara silaturahmi. Hanya saja untuk menghilangkan rasa jenuh, acara kita gelar dengan mancing mania. Sehingga suasananya juga beda, santai tapi terhibur”, ucap Ketua RT 26 Ahmadiansyah sapaan akrab Tetet saat ditemui pamungkasnews.id dilokasi acara.

Tetet mengatakan, silaturahmi ini kerap digelar oleh keluarga besar RT se Kelurahan Batu Ampar, hal tersebut untuk menjaga komunikasi tetap inten terkait perkembangan dilingkungan Kelurahan Batu Ampar, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Silaturahmi keluarga besar RT di Kelurahan Batu Ampar ini kerap kita lakukan, mungkin beda dengan daerah lain. Hal ini untuk menjaga kekompakan, menjaga komunikasi secara inten antar Ketua RT terkait perkembangan di lingkungan Batu Ampar kedepan, serta persoalan penanganan Covid-19 di masing-masing lingkungan RT.

“Jadi, jangan hanya dipandang dari satu sisi saja jika kita semua sering berkumpul. Kita berkumpul tetap patuh pada protokol kesehatan, apalagi kita didampingi oleh Duta Masker, kita sebagai pemimpin dilingkungan tetap patuh pada aturan yang ada”, cetus Tetet.

Reporter : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?