BalikpapanPolitik

Abdulloh Terus Bergerak” Melakukan Kampanye Dialogis Paslon Rahmat – Thohari

Balikpapan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Balikpapan sudah semakin dekat, tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz terus bergerak dengan turun langsung ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Abdulloh S Sos di Perumahan Graha Indah RT 56, Balikpapan Utara, Senin (2/10/2020) malam.

Abdulloh mengungkapkan, pertemuan dirinya bersama warga di Graha Indah merupakan “Kampanye Biologis” untuk mensosialisasikan pasangan RM-TA ke masyarakat.

Warga yang hadir tergabung dalam Lima RT yang ada diseputaran Kelurahan Graha Indah, baik RT 56, RT 10, RT 11, RT 62.

“Alhmadulillah, kampanye hari ini sukses, masyarakat dari lima RT tersebut bisa memahami dari sosok dan figur Pak Rahmad dan Thohari,”kata Abdulloh

Warga juga bersedia untuk memilih pemimpin yang dimasa pandemi covid-19 saat ini berani mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Balikpapan.

Lanjut Abdulloh, “dirinya akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dan bukan hanya kepada warga yang berada dikawasan Balikpapan Utara saja, melainkan akan terus melakukan sosialisasi di Enam Kecamatan yang ada di Balikpapan”tuturnya

Politisi Golkar tersebut juga mengungkapkan, selain melakukan kampanye, dirinya juga mendengarkan dan menampung aspirasi apa saja yang ingin disampaikan warga.

Seperti yang diungkapkan Andi Darwin warga RT 56 yang meminta perbaikan Fasilitas Umum (Fasum) berupa Poskamling yang memang kondisinya memprihatinkan.

Mendengar keluhan tersebut, Abdulloh akan mencoba untuk merealisasikan permintaan warga dengan menggunakan APBD Balikpapan melalui Keluraha dan subsidi secara pribadi, baik melalui paslon nantinya atau melalui aspirasi DPRD Dapil Balikpapan Utara.

Selama melakukan kampanye, Abdulloh melihat antusias warga yang sangat luar biasa untuk memenangkan pasangan RM-TA khusunya yang berada di Balikpapan Utara.

Abdulloh sendiri menargetkan 80 sampai 85 Persen perolehan suara dukungan untuk paslon RM-TA di Balikpapan Utara

“Mudah-mudahan aja target tercapai, dan kita bisa memenangkan paslon RM-TA di Pilkada Balikpapan 9 Desember mendatang,”tandasnya

Penulis : Renaldi Rizal
Editor :Agus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?